Pengikut

Dunia Para Blogger In Action [KONTES SEO DPB Part2]

Dunia Para Blogger


rauef-se7en.blogspot.com - "Dunia Para Blogger In Action", Judul yang cukup membuat penasaran, wkwk... bisa diartikan "Dunia Para Blogger In Actionadalah Aktifitas para blogger di Dunia Para Blogger ( ribet amat -_- ). di Grup Dunia Para Blogger anda dapat sharing, promosi, bertanya soal Blogging, entah itu optimisasi SEO, Tukar komentar, Saling follow blog, dll.


Di grup ini, saya sharing tentang blog, komputer, internet, dll. walaupun saya paling Kecil sendiri alias paling Muda, saya tetap eksis... wkwkwk. Saya sudah lama bergabung di grup tersebut, dari mulai pertama kali grup DUNIA PARA BLOGGER dibuka sampai sekarang, saya mendapatkan hal-hal baru, seperti cara cek kecepatan blogcara membuat blog menjadi lebih ringan, dll.


Dunia Para Blogger In Action, judul ini juga menceritakan, bagimana perjuangan kami untuk mengoptimisasi blog, agar menjadi lebih baik, selain itu di Dunia Para Bloggerkami semua bagiakan keluarga, tak memandang usia, kelas, kami semua disini seperti setara... XD.. bahkan saya yang paling muda saja dipanggil dengan sebutan Om.


Selama saya bergabung di Dunia Para Blogger, Trafik dan Pengunjung naik drastis, pengalaman juga banyak yang saya dapatkan. Apalagi bareng Mas Indra Lukmana, Mas Syahadatul Hidayat, dan Om Anwar Madara. 3 Orang ini seru daiajak ngobrol sama ngajak ribut.. wkwkwk...




Oh ya, kalo pengen gabung klik aja di bawah ini.. ;D


8 komentar

  1. semangat aja sob... jangan pernah menyerah blogger muda....

    BalasHapus
  2. Buat baru ya om.......?
    Hehehehe
    keren2

    BalasHapus
  3. @zhey Five : wah ada masta seo.. Makasih Om.. :D

    BalasHapus
  4. sebagai sesama blogger cuman ikut support saja gan moga sukses selalu

    BalasHapus
  5. wiih grup baru ya??saya dukung ahhh hehe

    BalasHapus
  6. paling muda dan paling eksis,,hehe Happy blogging teman. (y)

    BalasHapus

Budayakan Berkomentar dan Dilarang SPAM.
Dilarang Mengisi kotak komentar dengan LINK atau Anchor Text

Terima Kasih

.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.