Pengikut

Dunia Para Blogger In Action

Dunia Para Blogger


rauef-se7en.blogspot.com - "Dunia Para Blogger In Action", Judul yang cukup membuat penasaran, wkwk... bisa diartikan "Dunia Para Blogger In Action" adalah Aktifitas para blogger di Dunia Para Blogger ( ribet amat -_- ). di Grup Dunia Para Blogger anda dapat sharing, promosi, bertanya soal Blogging, entah itu optimisasi SEO, Tukar komentar, Saling follow blog, dll.

Di grup ini, saya sharing tentang blog, komputer, internet, dll. walaupun saya paling Kecil sendiri alias paling Muda, saya tetap eksis... wkwkwk. Saya sudah lama bergabung di grup tersebut, dari mulai pertama kali grup DUNIA PARA BLOGGER dibuka sampai sekarang, saya mendapatkan hal-hal baru, seperti cara cek kecepatan blog, cara membuat blog menjadi lebih ringan, dll.

Dunia Para Blogger In Action, judul ini juga menceritakan, bagimana perjuangan kami untuk mengoptimisasi blog, agar menjadi lebih baik, selain itu di Dunia Para Blogger, kami semua bagiakan keluarga, tak memandang usia, kelas, kami semua disini seperti setara... XD.. bahkan saya yang paling muda saja dipanggil dengan sebutan Om.


Selama saya bergabung di Dunia Para Blogger, Trafik dan Pengunjung naik drastis, pengalaman juga banyak yang saya dapatkan. Apalagi bareng Mas Indra Lukmana, Mas Syahadatul Hidayat, dan Om Anwar Madara. 3 Orang ini seru daiajak ngobrol sama ngajak ribut.. wkwkwk...

Sekian artikel Dunia Para Blogger In Action..

Oh ya, kalo pengen gabung klik aja di bawah ini.. ;D


12 komentar

  1. mantab gan... ;D

    BalasHapus
  2. Mangtaff
    Ane ijin gabung dulu ya..
    :D

    BalasHapus
  3. waaww full optimation
    mantap gan
    lanjutkan yaa
    visit juga

    BalasHapus
  4. Abe mau joinan ah...? :) moga sukses kontesnya? :)

    BalasHapus
  5. Ayo semangat ane dukung, moga menang ya,, :D

    BalasHapus
  6. Haduh kaka..SOA SEO kaga paham saya!! saya beginer yang terjebak sama rasa penasaran... tapi apa salahnya mencoba (kecuali coba bunuh diri, itu bener-bener salah)

    Coba visit dan komen blog saya ya.., soalnya belum pernah ada manusia yang ngomen di sana (haha buka aib!!).. Be The First!!

    http://armaputera.blogspot.com

    BalasHapus
  7. sukses selalu mas :D
    saya dukung :D

    mantab XD

    BalasHapus

Budayakan Berkomentar dan Dilarang SPAM.
Dilarang Mengisi kotak komentar dengan LINK atau Anchor Text

Terima Kasih

.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.