Pengikut

Foto-Foto Pacar Cristian Ronaldo

Berita bola terbaru - Tak kenal tempat, tak kenal waktu, Irina Shayk selalu menebarkan pesona. Mau di atas catwalk, mau di jalanan, kekasih Cristiano Ronaldo ini konsisten memancarkan pesona lewat penampilannya yang aduhai.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Irina-Shayk-222.jpg
info-prediksi Memanfaatkan waktu senggang di sela jadwalnya yang padat, belum lama ini ia tampak berjalan-jalan santai di jalanan kota Paris untuk melakoni hobinya: belanja.

Model Rusia berusia 26 tahun ini tampak begitu menggoda dengan penampilannya yang wow! Ia memamerkan kakinya yang lenjang dengan memakai celana jeans ketat merah burgundi. Jarang sekali perempuan percaya diri memakai warna merah anggur seperti ini.

Namun, dengan kepercayaan diri yang tinggi, Irina justru memakainya, dan dipadupadankan dengan sepatu basket warna hitam! Ia pun memakai jaket kulit warna hitam yang resletingnya dibiarkan terbuka memperlihatkan kaus tipis warna putih yang membungkus tubuh mungilnya.

Irina pun memakai kacamata hitam, dan membiarkan rambutnya yang lurus dan pirang terayun-ayun dimainkan angin. Bersama seorang temannya, sang model mengunjungi toko fashion tersohor, Chanel di Montaigne Avenue. Setelah hampir dua jam di sana, ia keluar lagi dengan membawa oleh-oleh dua tas besar yang berisi barang belanjaannya.

Irina sepertinya ingin menikmati hiburan sejenak untuk melupakan hubungan cintanya yang pasang surut dengan Cristiano Ronaldo. Beberapa waktu lalu, penyerang asal Portugal ini terlihat galau kendati mencetak dua gol ketiga Madrid menyikat Granada pada lanjutan La Liga Minggu (2/9/2012) lalu. CR7, panggilannya, menyebut dirinya memang sedih lantaran masalah profesionalisme.
 http://3.bp.blogspot.com/-SiDlebvYs4k/T8BADmi6tHI/AAAAAAAAKpY/yyjwzQlHm_0/s640/Irina_Shayk_Cannes_beauty.jpg
blog mas irwan Namun ada juga yang menduga, sang bomber sedang galau gara-gara masalah cinta. Ya, kehidupan cinta sang playboy ini memang sedang dirundung masalah. Sejatinya ia tengah merajut kasih Irina. Masalahnya, ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, tak menyetujui hubungan dua sejoli itu lantaran sudah memiliki calon idaman lain bagi putranya. Wanita itu adalah Rita Pereira, seorang presenter TV dan model Playboy.

Ronaldo sendiri beberapa kali terlihat jalan bersama dengan Rita. Belum lama ini misalnya, mantan pemain Manchester United tersebut terlihat bersama Rita di sebuah diskotek di Algarve, Portugal.

Seperti dilansir majalah Spanyol, ABC, Rita memang lebih memiliki kedekatan dengan keluarga Ronaldo dibandingkan dengan Irina. Saat pemutaran perdana 'Morangos com Acucar - O Filme' akhir bulan lalu Rita sempat disentil perihal hubungannya dengan Ronaldo. Namun ia enggan memberikan komentar. "Aku hanya mau membahas tentang film Morangos," jawabnya.

Irina sendiri sebenarnya sudah menunjukkan diri sebagai calon ibu, dan calon menantu yang baik. Ia misalnya kerap terlihat mengasuh Cristiano Ronaldo jr, anak Ronaldo berusia dua tahun yang lahir dari perempuan misterius, dengan penuh kasih sayang. Seperti diperlihatkan saat berlibur di ST Tropez, Prancis beberapa waktu lalu. Ketika itu, Irina seolah tak pernah lepas menggendong Cristiano Ronaldo jr.

Toh kendati demikian, Dolores bergeming, dan bahkan ditengarai hubungan mereka kian memburuk. Dalam beberapa foto di Daily Mail, Irina terlihat tidak akur dengan calon mertuanya, yaitu ibu Ronaldo, Dolores Aveiro. Hal itu terlihat pada pertandingan Real Madrid lawan Espanyol, Maret lalu.

 Shayk



























1 komentar

Budayakan Berkomentar dan Dilarang SPAM.
Dilarang Mengisi kotak komentar dengan LINK atau Anchor Text

Terima Kasih

.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.