Pengikut

Inilah Dia Bocoran Detail Grand Theft Auto [GTA] V





Rauef-Se7en Blog - Pasti kalian semua tahu kan game GTA, itu lho game yang terkenal akan aksi brutal dan wanted levelnya :D.




Seperti yang dirumorkan, tokoh protagonisdi GTA V adalah Albert da Silva, ia merupakan mantan kriminal di Vice City. Kini, ia memustuskan untuk mengasuh anaknya yang berkelakuan buruk di Los Santos.


Multiplayer untuk XBox 360 dan PlayStation 3 dapat dimainkan oleh 32 orang sekaligus ( bisa untuk bermain 1 keluarga :D ) , sayang sekali untuk PC belum diketahui. Seperti pada game RDR, para pemain dapat membentuk sebuah geng yang tak lagi diberi peringkat melalui XP, tapi dari Reputation.


Selain mempunyai tempat persembunyian, geng tersebut bisa merampok, mencuri senjata di markas militer. Pemimpin suatu geng dapat memberikan tugas atau perintah khusus kepada anak buah yang terpilih dan dapat mengontrol dengan cara memberi pangkat kepada anak buahnya.


Peta GTA V 5 kali lebih besar daripada peta GTA IV [wow], seperti GtA yang lain, Peta akan dibagi menjadi 3 bagian


Wanted Level




1. Wanted Level 1
  Polisi akan mengikuti dengan berjalan kaki dan mencoba untuk menangkap. Tidak ada sirine dan tidak ada pengejaran menggunakan mobil, kecuali jika melarikan diri.


2. Wanted Level 2
  Polisi tetap akan melakukan penangkapan. Jika mencabut senjata, polisi akan langsung menembak. Polisi akan menggunakan stun gun jika tidak mencabut senjata.


3. Wanted Level 3
  Pengejaran dilakukan, dan polisi akan melakukan berbagai cara agar bisa menangkap pemain.


4. Wanted Level 4
  Polisi akan menggunakan jebakan di jalanan, broadcast via stasiun radio dan lebih banyak pasukan yang mengejar. Mereka akan mencari pemain selama 24 jam dan bisa saja menciduk karaker lain yang mirip dengan pemain.


5. Wanted Level 5


   Polisi diperintahkan untuk tembak di tempat. Upaya pencarian pelaku pun akan dilakukan selama 48 jam. Beberapa misi tidak dapat dimainkan jika gamer sedang memiliki 'pangkat' ini.


6. Wanted Level 6
  Di sini kendaraan militer akan ikut memburu pemain. Jika gamer dapat menghindar, maka mereka akan tetap   mencari dalam kurun waktu 72 jam.


Memang Belum ada tanggapan Rockstar tentang bocornya informasi ini, namun jika dilihat dari informasi ini, ada kemungkinan rumor diatas adalah benar.

2 komentar

Budayakan Berkomentar dan Dilarang SPAM.
Dilarang Mengisi kotak komentar dengan LINK atau Anchor Text

Terima Kasih

.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.